Mantan Director Coca Cola Budi Isman Jabat Komisaris Startup Teknologi Logistik Kiriminaja

Selasa, 23 November 2021 - 13:12 WIB
KiriminAjaadalah sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi. Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi.
click to zoom
Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi.
click to zoom
Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Platform yang dapat membantu pebisnis online mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik. Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia, dengan cara memberikan solusi serta kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang.
click to zoom
JAKARTA--KiriminAja terus tunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai Aplikasi terunggul dalam memberikan kemudahan pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan komitmen tersebut UMKM banyak terbantu untuk terus mendistribusikan kirimannya serta terus support setiap kegiatan yang terkait dengan pengembangan bisnis.

KiriminAjaadalah sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi. Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi. Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi.

Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Platform yang dapat membantu pebisnis online mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik. Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia, dengan cara memberikan solusi serta kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang. Selain Bapak Budi Isman sebagai Presiden Komisaris KiriminAja yang merupakan mantan Director Coca-Cola dan Commisioner/Supervisory Board PT. Sari Husada. Beberapa profesional juga mengisi dalam posisi struktur organisasi KiriminAja, sehingga visi dan misi akan dapat berjalan secara kesinambungan.

Masa depan era digital Indonesia yang cerah harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama UMKM dengan pandangan yang selaras dengan pendekatan kami dalam membangun ekosistem terbuka guna membantu memecahkan sejumlah tantangan terbesar di Indonesia.

“Seiring dengan langkah Indonesia menuju Industry 4.0, kami berharap tidak ada satu orangpun yang tertinggal, dan telah menjadi komitmen bersama untuk membantu menciptakan peluang yang dapat menjangkau semua,” kata Paras Nasution, Chief Operating Officer KiriminAja, Selasa (22/11).

KiriminAjasebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi.

KiriminAjamemberikan solusi untuk UMKM, pebisnis online, serta seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pengiriman paket.

KiriminAjamenawarkan Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi. Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Platform yang dapat membantu pebisnis online mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik.

Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia, dengan cara memberikan solusi serta kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More