Pemberlakuan Ganjil Genap di Kawasan Wisata Sentul Bogor

Minggu, 28 November 2021 - 13:51 WIB
Polisi menghentikan pengendara sepeda motor dengan plat nomor ganjil saat penerapan sistem ganjil genap dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021).
click to zoom
Pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur objek wisata di wilayah Sentul tersebut untuk mengantisipasi kerumunan pada libur akhir pekan sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19. Pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur objek wisata di wilayah Sentul tersebut untuk mengantisipasi kerumunan pada libur akhir pekan sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.
click to zoom
Polisi memeriksa plat kendaraan sepeda motor saat penerapan sistem ganjil genap dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021). Pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur objek wisata di wilayah Sentul tersebut untuk mengantisipasi kerumunan pada libur akhir pekan sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More