Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Verra Erika dan Magdalena

Rabu, 09 Maret 2022 - 13:47 WIB
Tersangka anggota DPRD Muara Enim (nonaktif) Verra Erika (kiri) dan Magdalena (kanan) usai menjalani pemeriksaan , di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (09/03/2022), pasca ditahan.
click to zoom
Tersangka anggota DPRD Muara Enim (nonaktif) Verra Erika.
click to zoom
Tersangka anggota DPRD Muara Enim (nonaktif) Magdalena.
click to zoom
Magdalena dan Verra Erika merupakan dua dari 15 anggota DPRD yang ditahan atas kasus suap uang aspirasi alias uang ketok palu dari kontrtraktor Robi Okta Fahlevi pada pengesahan APBD Muara Enim, terkait pengerjaan 16 paket proyek pengerjaan jalan di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, kasus ini sebelumnya menjerat Bupati Muara Enim (2018-2019) Ahmad Yani dan Wakil Bupati sekaligus Plt. Bupati Juarsyah serta 10 orang anggota dan mantan anggota DPRD Muara Enim.
click to zoom
Tersangka anggota DPRD Muara Enim (nonaktif) Verra Erika (kiri) dan Magdalena (kanan) usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (09/03/2022), pasca ditahan. Mardalena dan Verra Erika merupakan dua dari 15 anggota DPRD yang ditahan atas kasus suap uang aspirasi alias uang ketok palu dari kontrtraktor Robi Okta Fahlevi pada pengesahan APBD Muara Enim, terkait pengerjaan 16 paket proyek pengerjaan jalan di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, kasus ini sebelumnya menjerat Bupati Muara Enim (2018-2019) Ahmad Yani dan Wakil Bupati sekaligus Plt. Bupati Juarsyah serta 10 orang anggota dan mantan anggota DPRD Muara Enim.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More