Pelatihan Kerja Penerima Manfaat Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:02 WIB
Hingga saat ini jumlah penerima manfaat sebanyak 125 pekerja dengan total manfaat uang tunai yang disalurkan sebesar Rp225,6 juta.
click to zoom
KP ini khusus untuk mengcover risiko PHK para pekerja. Ada beberapa macam program bantuan yang diberikan pemerintah untuk pekerja yang mengalami kesulitan dalam kondisi tertentu.
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah (kedua kanan) bersama dengan Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo (kanan) melakukan dialog dan meninjau pelatihan kerja yang diikuti oleh para peserta penerima manfaat program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) di Jakarta. Kamis (10/3/2022).
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah (kedua kanan) bersama dengan Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo (kanan) melakukan dialog dan meninjau pelatihan kerja yang diikuti oleh para peserta penerima manfaat program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) di Jakarta. Kamis (10/3/2022). Hingga saat ini jumlah penerima manfaat sebanyak 125 pekerja dengan total manfaat uang tunai yang disalurkan sebesar Rp225,6 juta.

JKP ini khusus untuk mengcover risiko PHK para pekerja. Ada beberapa macam program bantuan yang diberikan pemerintah untuk pekerja yang mengalami kesulitan dalam kondisi tertentu.

Selain memberikan uang tunai juga akses informasi pasar kerja dan lembaga pelatihan yang terpercaya dan profesional serta program pelatihan yang tepat dan sesuai dengan lowongan dan pasar kerja yang tersedia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More