Anies Baswedan dan Ahmad Riza Hadiri Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Gubernur DKI Jakarta

Selasa, 13 September 2022 - 17:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (kanan) berfoto bersama usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (13/9/2022).
click to zoom
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (ketiga kiri) menandatangani berita acara Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada Tahun 2022 disaksikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (kiri) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (13/9/2022).
click to zoom
Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta itu salah satunya membahas pengumuman pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2022 yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.
click to zoom
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (kanan) berfoto bersama usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (13/9/2022). Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta itu salah satunya membahas pengumuman pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2022 yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More