ALSI Gelar Munas 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 20:26 WIB
Deputi Bidang Akreditasi-BSN dan Sekretaris Jenderal-KAN Donny Purnomo (kiri), Sekda Kota Batu Dewanti Rumpoko (tengah) dan Ketum ALSI 2022-2025 Nyoman Susila berbincang di sela penandatanganan MOU kerjasama penguatan standarisasi ALSI - BSN.
click to zoom
Dalam diskusi panel Munas ALSI pada tanggal 9-10 November lalu mengambil tema Membangun Ekosistem Lembaga Penilaian Kesesuaian dalam Mendukung Kemandirian Sertifikasi Terakreditasi.
click to zoom
Seluruh jajaran Pengurus baru terpilih bersama anggota Asosiasi Lembaga Sertifikasi Indonesia (ALSI) berfoto bersama usai Munas ALSI 2022 yang dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota ALSI Munas ALSI yang diselenggarakan di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (18/11/2022).
click to zoom
Seluruh jajaran Pengurus baru terpilih bersama anggota Asosiasi Lembaga Sertifikasi Indonesia (ALSI) berfoto bersama usai Munas ALSI 2022 yang dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota ALSI Munas ALSI yang diselenggarakan di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (18/11/2022). Dalam diskusi panel Munas ALSI pada tanggal 9-10 November lalu mengambil tema Membangun Ekosistem Lembaga Penilaian Kesesuaian dalam Mendukung Kemandirian Sertifikasi Terakreditasi.

ALSI didirikan dengan tujuan untuk mengkoordinir dan membina serta mengembangkan LPK untuk meningkatkan daya saing usaha sertifikasi di Indonesia dan menjadi media komunikasi antar anggota untuk membahas problemayang berkaitan dengan LPK serta menjadi mitra bagi pihak Regulator dan pemerintah.

Program yang akan dilanjutkan oleh pengurus periode 2022-2025 antara lain adalah

melanjutkan kerja sama dengan mitra LPK seperti BSN, kementrian lembaga yang terkait, pelatihan untuk meningkatkan kompetensi auditor anggota LPK, kerja sama dengan kementrian pertanian untuk meningkatkan Pekebun sawit yang dapat memperoleh sertifikat ISPO, peluang sertifikasi baru dibidang perlindungan data pribadi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More