Berbelanja Mudah, Watsons Luncurkan Click & Collect Express

Senin, 12 Desember 2022 - 17:26 WIB
Pengunjung menunjukkan aplikasi Watsons Click & Collect Express (CCE) saat peluncuran di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (12/12/2022).
click to zoom
President Director Watsons Indonesia Lilis Mulyawati bersama Head of Digital Commerce Watsons Indonesia C.Y Wong menunjukkan aplikasi Watsons Click & Collect Express (CCE) di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (12/12/2022).
click to zoom
Watsons meluncurkan Click & Collect Express (CCE), yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam serta Home Delivery Express (HDE), pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer dengan pengiriman dalam waktu dua jam.
click to zoom
President Director Watsons Indonesia Lilis Mulyawati bersama Head of Digital Commerce Watsons Indonesia C.Y Wong menunjukkan aplikasi Watsons Click & Collect Express (CCE) di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (12/12/2022). Watsons meluncurkan Click & Collect Express (CCE), yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam serta Home Delivery Express (HDE), pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer dengan pengiriman dalam waktu dua jam.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More