Persiapan Ruang Observasi Korban Kecelakaan Helikopter Rombongan Kapolda Jambi

Selasa, 21 Februari 2023 - 05:21 WIB
Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin menyiapkan tempat tidur untuk ruang observasi kesehatan darurat korban kecelakaan helikopter di Stadion Merangin, Bangko, Jambi, Senin (20/2/2023).
click to zoom
Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, dibantu Kodim 0420/Sarko menyiapkan dua ruangan darurat untuk observasi kesehatan korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di salah satu stadion setempat, sementara evakuasi jalur udara pada hari kedua ini belum berhasil membawa korban akibat cuaca buruk dan akan dilanjutkan besok.
click to zoom
Anggota Kodim 0420/Sarko bersama petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin menyiapkan tempat tidur untuk ruang observasi kesehatan darurat korban kecelakaan helikopter di Stadion Merangin, Bangko, Jambi, Senin (20/2/2023). Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, dibantu Kodim 0420/Sarko menyiapkan dua ruangan darurat untuk observasi kesehatan korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di salah satu stadion setempat, sementara evakuasi jalur udara pada hari kedua ini belum berhasil membawa korban akibat cuaca buruk dan akan dilanjutkan besok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More