Perkuat Digital Marketing, Kiat Konveksi Sawoong Bertahan di Masa Pandemi

Rabu, 09 September 2020 - 06:08 WIB
Pekerja menyelesaikan produksi seragam kerja pesanan pelanggan di rumah industri Konvensi Sawoong, di kawasan Peneleh, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Di tengah pandemi Covid-19 para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus memiliki berbagai cara supaya bisa mempertahankan bisnisnya.
click to zoom
Seperti di industri rumahan Sawoong ini. Untuk bertahan, Sawoong memperkuat digital marketing untuk memasarkan produknya secara online.
click to zoom
Untuk bertahan, Sawoong memperkuat digital marketing untuk memasarkan produknya secara online.
click to zoom
Selain itu, karyawan yang sebelumnya berjumlah 20 orang dikurangi menjadi 7 orang.
click to zoom
Pekerja menyelesaikan produksi seragam kerja pesanan pelanggan di rumah industri Konvensi Sawoong, di kawasan Peneleh, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/9/2020).
click to zoom
Pekerja menyelesaikan produksi seragam kerja pesanan pelanggan di rumah industri Konvensi Sawoong, di kawasan Peneleh, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/9/2020). Di tengah pandemi Covid-19 para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus memiliki berbagai cara supaya bisa mempertahankan bisnisnya.

Seperti di industri rumahan Sawoong ini. Untuk bertahan, Sawoong memperkuat digital marketing untuk memasarkan produknya secara online. Selain itu, karyawan yang sebelumnya berjumlah 20 orang dikurangi menjadi 7 orang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More