Bawa 6,3 Kilogram Sabu, Kurir Narkoba Berhasil Diringkus di Bandara Supadio

Kamis, 04 Mei 2023 - 15:34 WIB
Seorang petugas kepolisian memperlihatkan beberapa bungkusan barang bukti sabu saat rilis kasus dan pemusnahan barang bukti sabu-sabu di Ditresnarkoba Polda Kalbar di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (4/5/2023).
click to zoom
Kurir narkoba berinisial MR (45 tahun) ditangkap Ditresnarkoba Polda Kalbar beserta Tim Interdiksi saat membawa sabu seberat 6,3 kilogram yang Ia sembunyikan di sela-sela laptop dalam koper saat hendak melewati pemeriksaan X-Ray di terminal keberangkatan Bandara Supadio Pontianak pada Minggu (16/4/2023), dan selanjutnya barang bukti narkotika tersebut dimusnahkan.
click to zoom
PONTIANAK - Seorang petugas kepolisian memperlihatkan beberapa bungkusan barang bukti sabu saat rilis kasus dan pemusnahan barang bukti sabu-sabu di Ditresnarkoba Polda Kalbar di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (4/5/2023). Kurir narkoba berinisial MR (45 tahun) ditangkap Ditresnarkoba Polda Kalbar beserta Tim Interdiksi saat membawa sabu seberat 6,3 kilogram yang Ia sembunyikan di sela-sela laptop dalam koper saat hendak melewati pemeriksaan X-Ray di terminal keberangkatan Bandara Supadio Pontianak pada Minggu (16/4/2023), dan selanjutnya barang bukti narkotika tersebut dimusnahkan. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More