61 Pegawai Reaktif Covid-19, PN Jakarta Pusat Tutup 10 Hari

Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:17 WIB
Petugas memasang pengumuman penutupan layanan dan operasional di gerbang pintu masuk gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta.
click to zoom
Petugas keamanan menutup pagar gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta.
click to zoom
Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan untuk tutup layanan dan operasional selama sepuluh hari imbas dari ditemukannya 61 karyawan dengan hasil reaktif setelah mengikuti penelusuran tes cepat Covid-19. Penutupan dilakukan terhitung Rabu (7/10) hingga Jumat (16/10).
click to zoom
Petugas memasang pengumuman penutupan layanan dan operasional di gerbang pintu masuk gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/10/2020).
click to zoom
Petugas memasang pengumuman penutupan layanan dan operasional di gerbang pintu masuk gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan untuk tutup layanan dan operasional selama sepuluh hari imbas dari ditemukannya 61 karyawan dengan hasil reaktif setelah mengikuti penelusuran tes cepat Covid-19. Penutupan dilakukan terhitung Rabu (7/10) hingga Jumat (16/10).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More