Komitmen Electrum Tingkatkan Adopsi Motor Listrik di Indonesia

Senin, 02 Oktober 2023 - 06:04 WIB
(kiri-kanan) Managing Director Electrum - Patrick Adhiatmadja dan Direktur Utama Grup GoTo - Patrick Walujo berbincang di booth GoTo dan Electrum di Jakarta Convention Center (30/9).
click to zoom
Managing Director Electrum - Patrick Adhiatmadja (Kanan) dan Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Grup GoTo - Catherine Hindra Sutjahyo (Tengah), berbincang bersama perwakilan mitra Gojek dalam acara peluncuran fitur GoRide Transit di Jakarta Convention Center (30/9).
click to zoom
Dukung pengurangan emisi kendaraan bermotor lewat transportasi publik, motor Electrum turut hadir sebagai sarana penghubung awal dan akhir perjalanan (first-mile-last-mile) yang rendah emisi dalam layanan GoRide Transit.
click to zoom
(kiri-kanan) Managing Director Electrum - Patrick Adhiatmadja dan Direktur Utama Grup GoTo - Patrick Walujo berbincang di booth GoTo dan Electrum di Jakarta Convention Center (30/9). Perjalanan pelanggan Gojek dengan GoRide Transit rendah emisi tidak hanya karena berkolaborasi dengan transportasi publik, namun emisi juga semakin dapat ditekan dengan adanya motor listrik yang didukung oleh Electrum. Bersama Grup GoTo, Electrum terus berkomitmen untuk tingkatkan adopsi motor listrik dan bangun ekosistem kendaraan listrik roda dua di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More