Pembuktian Harry Maguire, Tepuk Tangan Manchunian dan Pujian Ten Hag

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:55 WIB
Bek Manchester United Raphael Varane dan Harry Maguire merayakan kemenangan seusai laga
click to zoom
Fans Manchester United merayakan kemenangan
click to zoom
Bek Manchester United Harry Maguire merayakan kemenangan melawan Sheffield United seusai laga
click to zoom
Penyerang Sheffield United Oli McBurnie dihadang bek Manchester United Harry Maguire
click to zoom
SHEFFIELD - Harry Maguire tampil trengginas di lini belakang Manchester United saat Setan Merah mengatasi perlawanan tuan rumah Sheffield United dengan skor tipis 1-2. Maguire, bek timnas Inggris, menerima penghargaan Player of The Match setelah tampil gemilang di lini belakang melawan mantan timnya di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Sabtu (21/10/2023).

Bek ini menjadi starter dalam dua pertandingan MU berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April. Sebelumnya ia kerap dibangkucadangkan menyusul buruknya penampilan dalam periode sulit bagi pemain berusia 31 tahun itu. Namun dalam laga semalam ia mampu menangani dengan baik kecepatan dan ancaman penyerang The Blades, Ollie McBurnie dan Cameron Archer.

Para pendukung MU, Manchunian, lantas meneriakkan nama Maguire setelah pertandingan, dan manajer MU Erik Ten Hag memuji Maguire. “Saya pikir itu pantas dan dia memainkan permainan yang sangat bagus,” kata manajer United itu kepada Sky Sports. “Dia menunjukkan kepribadian dan memainkan sepak bola yang sangat bagus – membaca permainan dengan sangat baik. Saya senang dengan penampilan ini untuknya.

FOTO : REUTERS/Molly Darlington, Action Images via Reuters/Ed Sykes
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More