First Media Ekspansi ke Luar Pulau Jawa

Rabu, 01 November 2023 - 18:58 WIB
Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kiri) bersama Head of Business Marketing Leony Hartono (tengah) dan Head of Product Management Leo Borise (kanan) berbincang pada media briefing #DemiKamu di Jakarta, Rabu (1/11/2023).
click to zoom
Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki memberikan penjelasan pada media briefing #DemiKamu di Jakarta, Rabu (1/11/2023).
click to zoom
Masih dalam semangat #DemiKamu kami #JadiLebih berarti, #DemiKamu Writing Competition bertujuan untuk merespons perkembangan dunia digital dan mempublikasikannya dalam bentuk karya tulis. #DemiKamu Writing Competition terbagi dalam dua kategori, yakni #DemiKamu Journalist Writing Competition dan #DemiKamu Blogger Writing Competition. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 1 November hingga 7 Desember 2023, dengan total hadiah sebesar Rp30.000.000 dengan ketentuan Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
click to zoom
Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kiri) bersama Head of Business Marketing Leony Hartono (tengah) dan Head of Product Management Leo Borise (kanan) berbincang pada media briefing #DemiKamu di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Dalam tiga tahun ke depan, perusahaan induk First Media tersebut berencana memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia dan akan segera masuk ke wilayah Kalimantan hingga Sulawesi. #DemiKamu merupakan bentuk dedikasi Link Net untuk terus hadir dan menjadi jawaban dalam menghadapi tantangan di era digital yang dinamis. Untuk merealisasikannya, Link Net akan membangun jaringan 5 juta homes passed alias jumlah potensi rumah dan bangunan yang dilewati oleh jalur jaringan internet fiber.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More