Penyediaan Benih Jagung Unggul

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:07 WIB
Direktur PT Syngenta Seed Indonesia (SSI) Suwarno (kanan) bersama Plant Operation Manager Prayogo Yuwono Puspito (2 kanan) dan Indonesia Seed Production Research Lead Irwan Sofyan Siregar (kiri) meninjau proses pengepakan benih jagung unggul NK 6172 di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023).
click to zoom
Direktur PT Syngenta Seed Indonesia (SSI) Suwarno meninjau proses sortir benih jagung unggul di fasilitas produksi SSI di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023).
click to zoom
Syngenta Seed Indonesia mendukung peningkatan produksi pangan nasional khususnya jagung melalui penyediaan benih jagung unggul berkualitas dengan teknologi mutakhir dan pembinaan lebih dari 70 ribu petani mitra yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.
click to zoom
Direktur PT Syngenta Seed Indonesia (SSI) Suwarno (kanan) bersama Plant Operation Manager Prayogo Yuwono Puspito (2 kanan) dan Indonesia Seed Production Research Lead Irwan Sofyan Siregar (kiri) meninjau proses pengepakan benih jagung unggul NK 6172 di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023). Syngenta Seed Indonesia mendukung peningkatan produksi pangan nasional khususnya jagung melalui penyediaan benih jagung unggul berkualitas dengan teknologi mutakhir dan pembinaan lebih dari 70 ribu petani mitra yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More