Temukan DPT Ganda di New York, Migrant Care Laporkan KPU dan PPLN ke Bawaslu

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:57 WIB
Koordinator Pengelolaan, Pengetahuan, Data, dan Publikasi Migrant Care Trisna Dwi Yuni Aresta (kiri) bersama Direktur Eksekutif Migrant Care Wahyu Susilo memperlihatkan bukti dan berkas pelaporan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jakarta, Jumat (26/1/2024).
click to zoom
Direktur Eksekutif Migrant Care Wahyu Susilo (kanan) memperlihatkan bukti dan berkas pelaporan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jakarta, Jumat (26/1/2024).
click to zoom
Migrant Care melaporkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan panitia penyelenggara pemilu luar negeri (PPLN) New York atas dugaan pelanggaran administratif.
click to zoom
Koordinator Pengelolaan, Pengetahuan, Data, dan Publikasi Migrant Care Trisna Dwi Yuni Aresta (kiri) bersama Direktur Eksekutif Migrant Care Wahyu Susilo memperlihatkan bukti dan berkas pelaporan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jakarta, Jumat (26/1/2024). Pelaporan ini terkait temuan data ganda daftar pemilih tetap (DPT) luar negeri di New York, Amerika Serikat. Direktur Eksekutif Migrant Care, Wahyu Susilo menyebutkan pihaknya menemukan 374 nama ganda pemilih dalam DPT LN New York untuk Pemilu 2024. Hal itu diterima pihaknya dari aduan warga negara Indoensia yang berada di New York.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More