Peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2024

Kamis, 12 September 2024 - 17:50 WIB
Sejumlah siswa menggosok gigi pada peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2024 yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).
click to zoom
Brand Ambassador Pepsodent, Hamish Daud menyaksikan langsung puluhan anak-anak mengikuti kegiatan menyikat gigi bersama pada acara peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2024 yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).
click to zoom
Bulan Kesehatan Gigi Nasional kali ini mengangkat tema berani unjuk gigi, dukung senyum Indonesia lebih kuat. Peresmian BKGN 2024 juga mengawali dukungan Pepsodent selaku Official Oral Care Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Selain itu BKGN 2024 juga memberikan rangkaian edukasi ke sekolah yang disertai dengan layanan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis di seluruh Fakultas Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan di Indonesia.
click to zoom
Head of Professional Marketing Personal Care Unilever Indonesia Ratu Mirah Afifah bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PDGI Tari Tritarayati, Ketua AFDOKGI Suryono, Ketua ARSGMPI Julita Hendrarti dan Pepsodent Brand Ambassador Hamish Daud berbincang usai menjadi pembicara pada talk show peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2024 yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).
click to zoom
Head of Professional Marketing Personal Care Unilever Indonesia Ratu Mirah Afifah bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PDGI Tari Tritarayati, Ketua AFDOKGI Suryono, Ketua ARSGMPI Julita Hendrarti dan Pepsodent Brand Ambassador Hamish Daud berbincang usai menjadi pembicara pada talk show peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2024 yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Bulan Kesehatan Gigi Nasional kali ini mengangkat tema berani unjuk gigi, dukung senyum Indonesia lebih kuat. Peresmian BKGN 2024 juga mengawali dukungan Pepsodent selaku Official Oral Care Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Selain itu BKGN 2024 juga memberikan rangkaian edukasi ke sekolah yang disertai dengan layanan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis di seluruh Fakultas Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan di Indonesia.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More