JPU Hadirkan Saksi Ahli IT Forensik pada Sidang Lanjutan Pinangki dan Andi Irfan

Senin, 14 Desember 2020 - 19:01 WIB
Terdakwa mantan politikus Nasdem Andi Irfan Jaya (kanan) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Koupsi (Tipikor) Jakarta.
click to zoom
Sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli IT forensik Irwan Haryanto yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum untuk dimintai keterangan terkait kasus suap dan gratifikasi yang melibatkan kedua terdakwa.
click to zoom
Terdakwa kasus suap dan gratifikasi pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari mengikuti sidang lanjutan bersama terdakwa mantan politikus Nasdem Andi Irfan Jaya di Pengadilan Tindak Pidana Koupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (15/12/2020).
click to zoom
Terdakwa kasus suap dan gratifikasi pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari mengikuti sidang lanjutan bersama terdakwa mantan politikus Nasdem Andi Irfan Jaya di Pengadilan Tindak Pidana Koupsi (Tipikor) Jakarta ,Senin (15/12/2020). Sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli IT forensik Irwan Haryanto yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum untuk dimintai keterangan terkait kasus suap dan gratifikasi yang melibatkan kedua terdakwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More