Inggris Kembali Lockdown Hingga Pertengahan Februari 2021

Selasa, 05 Januari 2021 - 21:42 WIB
Jalan kosong saat penerapan lockdown untuk mencegah penularan Covid-19 lebih luas lagi di Edinburgh, Skotlandia, Inggris, Selasa (05/01/2021).
click to zoom
Warga berjalan di jalan yang sepi saat penerapan lockdown di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19), di Edinburgh, Skotlandia, Inggris.
click to zoom
Perdana Menteri Inggis Boris Jhonson kembali mengumumkan penerapan lockdown nasional hingga pertengahan Februari 2021 mendatang.
click to zoom
Seluruh aktivitas warga dibatasi termasuk untuk berolahraga dibatasi hanya satu kali sehari di luar rumah.
click to zoom
Sekolah tatap muka yang rencananya akan digelar ditangguhkan dan memberlakukan pembelaaran jarak jauh, aktivitas diluar rumah diperbolehkan hannya untuk membeli kebutuhan pokok, bekera jika tidak memungkinkan bekerja dari rumah dan untuk mencari perawatan medis.
click to zoom
Jalan kosong saat penerapan lockdown untuk mencegah penularan Covid-19 lebih luas lagi di Edinburgh, Skotlandia, Inggris, Selasa (05/01/2021). Perdana Menteri Inggis Boris Jhonson kembali mengumumkan penerapan lockdown nasional hingga pertengahan Februari 2021 mendatang. Seluruh aktivitas warga dibatasi termasuk untuk berolahraga dibatasi hanya satu kali sehari di luar rumah.

Sekolah tatap muka yang rencananya akan digelar ditangguhkan dan kembali memberlakukan pembelajaran jarak jauh, aktivitas diluar rumah diperbolehkan hanya untuk membeli kebutuhan pokok, bekerja jika tidak memungkinkan bekerja dari rumah dan untuk mencari perawatan medis.

REUTERS / Russell Cheyne
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More