Terletak di Terowongan Kendal, Gerai Kopi dan Teh ini Berdayakan Penyandang Disabilitas

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:51 WIB
Barista yang merupakan penyandang disabilitas menyajikan minuman kopi pesanan pelanggan di Difabis Kopi dan Teh Kawan Terowongan Kendal, Jakarta.
click to zoom
Semua pekerja di gerai Difabis adalah orang penyandang disabilitas, ada yang tunadaksa dan ada juga yang tunarungu.
click to zoom
Para Difabel mereka terlihat bangga dan senang menjadi karyawan kedai kopi. Difabis ini buka setiap hari Senin - Sabtu.
click to zoom
Dan kini menyesuaikan dengan protokol PPKM yang diterapkan di Jakarta. Selain menawarkan minuman kopi dan non kopi, kedai Difabis juga menawarkan berbagai camilan.
click to zoom
Mulai dari roti, kerupuk, kacang, keripik, kurma dan masih banyak lagi. Makanan tersebut merupakan produk dari pelaku UMKM.
click to zoom
Barista yang merupakan penyandang disabilitas menyajikan minuman kopi pesanan pelanggan di Difabis Kopi dan Teh Kawan Terowongan Kendal, Jakarta, Sabtu (13/02/2021).
click to zoom
Barista yang merupakan penyandang disabilitas menyajikan minuman kopi pesanan pelanggan di Difabis Kopi dan Teh Kawan Terowongan Kendal, Jakarta, Sabtu (13/02/2021). Semua pekerja di gerai Difabis adalah orang penyandang disabilitas, ada yang tunadaksa dan ada juga yang tunarungu. Para Difabel mereka terlihat bangga dan senang menjadi karyawan kedai kopi. Difabis ini buka setiap hari Senin - Sabtu. Mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 19.00. Dan kini menyesuaikan dengan protokol PPKM yang diterapkan di Jakarta. Selain menawarkan minuman kopi dan non kopi, kedai Difabis juga menawarkan berbagai camilan. Mulai dari roti, kerupuk, kacang, keripik, kurma dan masih banyak lagi. Makanan tersebut merupakan produk dari pelaku UMKM.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More