Peace And Love Bantu Kursi Roda dan Tongkat Kepada Penyandang Disabilitas

  • Peace And Love Bantu Kursi Roda dan Tongkat Kepada Penyandang DisabilitasKetua Peace And Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati (kedua kiri), memegangi kursi roda saat menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat pada penyandang disabilitas, di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Komunitas Peace And Love Jawa Timur dan Surabaya menyerahkan 2 kursi roda dan 10 tongkat untuk tunanetra yang ada di Kabupaten Sidoarjo.
  • Komunitas Peace And Love Jawa Timur dan Surabaya menyerahkan 2 kursi roda dan 10 tongkat untuk tunanetra yang ada di Kabupaten Sidoarjo.
  • Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk meringankan beban penyandang disabilitas ditengah krisis ekonomi akibat wabah Covid-19.
  • Peace And Love Bantu Kursi Roda dan Tongkat Kepada Penyandang DisabilitasKetua Peace And Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati (kedua kiri), memegangi kursi roda saat menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat pada penyandang disabilitas, di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020).

Peace And Love Bantu Kursi Roda dan Tongkat Kepada Penyandang DisabilitasKetua Peace And Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati (kedua kiri), memegangi kursi roda saat menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat pada penyandang disabilitas, di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020). Komunitas Peace And Love Jawa Timur dan Surabaya menyerahkan 2 kursi roda dan 10 tongkat untuk tunanetra yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk meringankan beban penyandang disabilitas ditengah krisis ekonomi akibat wabah Covid-19.

(sra)
Top