Siswa YPAC Solo Ikuti Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

  • Siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah.
  • Simulasi tersebut digelar sebagai persiapan sekolah setempat mengikuti rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka pada bulan Juli 2021 mendatang.
  • Seorang guru memeriksa suhu tubuh siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo yang mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/4/2021).

Seorang guru memeriksa suhu tubuh siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo yang mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/4/2021). Simulasi tersebut digelar sebagai persiapan sekolah setempat mengikuti rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka pada bulan Juli 2021 mendatang.

ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc.

(sra)
Top