Gowes Bareng Rute GBK-Monas, PDIP Dorong Wartawan Hidup Sehat

  • Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tengah bersepeda dengan awak media di Kawasan Sudirman, Jakarta.
  • DPP PDI Perjuangan (PDIP) kembali menggelar sepeda santai bersama awak media dengan rute yang dilewati Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monas.
  • Sejumlah awak media saat tengah bersepeda di Kawasan Sudirman, Jakarta.
  • adir setidaknya 60 orang lebih wartawan dari berbagai media massa nasional di acara Gowes Bareng PDIP.
  • Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto atau biasa di panggil Mas Pram menilai awak media juga harus rajin berolahraga. Pram juga meyakini awak media punya pola hidup tidak sehat, di antaranya begadang.
  • Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (kanan) tengah bersepeda dengan awak media di Kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (kanan) tengah bersepeda dengan awak media di Kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (10/4/2021).DPP PDI Perjuangan (PDIP) kembali menggelar sepeda santai bersama awak media dengan rute yang dilewati Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monas. Hadir setidaknya 60 orang lebih wartawan dari berbagai media massa nasional di acara "Gowes Bareng PDIP".

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto atau biasa di panggil Mas Pram menilai awak media juga harus rajin berolahraga. Pram juga meyakini awak media punya pola hidup tidak sehat, di antaranya begadang.

(sra)
Top