BPJamsostek Surabaya Raya Serahkan Bantuan Beras Kepada Serikat Pekerja dan Buruh

  • Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kiri) bersama Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Deny Yusyulian, menyerahkan sebako secara simbolis kepada serikat pekerja di halaman kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/4/2021).
  • Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, didampingi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Deny Yusyulian, menyerahkan secara simbolis santunan kematian pada ahli waris di halaman kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/4/2021)
  • BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 2.400 Kg atau 2,4 ton yang diserahkan bersamaan di Kantor Walikota Surabaya.
  • Kepala Cabang BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Galuh Santi Utari, mengatakan bahwa bantuan beras dari BPJamsostek untuk serikat pekerja dan serikat buruh kota Surabaya tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, sekaligus memperingati hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021.
  • Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitarnya.
  • Bukan hanya BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ada 4 Cabang BPJamsostek se-Surabaya Raya Cabang yakni Cabang Rungkut, Darmo, Perak dan Karimunjawa juga turut memberikan bantuan sembako beras.
  • Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah), berbincang dengan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Deny Yusyulian (kanan) dan Kepala Cabang BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Galuh Santi Utari (kedua kanan), saat serahterima bantuan beras di halaman kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/4/2021).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah), berbincang dengan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Deny Yusyulian (kanan) dan Kepala Cabang BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Galuh Santi Utari (kedua kanan), saat serahterima bantuan beras di halaman kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/4/2021). BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 2.400 Kg atau 2,4 ton yang diserahkan bersamaan di Kantor Walikota Surabaya.

Kepala Cabang BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Galuh Santi Utari, mengatakan bahwa bantuan beras dari BPJamsostek untuk serikat pekerja dan serikat buruh kota Surabaya tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, sekaligus memperingati hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitarnya.

Bukan hanya BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ada 4 Cabang BPJamsostek se-Surabaya Raya Cabang yakni Cabang Rungkut, Darmo, Perak dan Karimunjawa juga turut memberikan bantuan sembako beras. Sehingga jika digabung BPJamsostek se-Surabaya Raya menyalurkan total 8.100 Kg atau 8,1 Ton beras kepada pemerintah Kota Surabaya yang siap dibagikan kepada pekerja/buruh dan mayarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, BPJamsostek juga menyerahkan santunan kematian pada ahli waris. Terdiri dari ahli waris pegawai Dinas Perhubungan Kota Surabaya Benny Boy Rustamadji, Dinas Kebersihan Dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya Moch Yusuf, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya Junus Sufianto dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya Ma'ruf.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top