BPJamsostek Serahkan Ratusan Ribu Masker dan Multivitamin ke Pemkot Surabaya

  • BPJamsostek menyerahkan santunan kematian dan beasiswa pendidikan kepada ahli waris peserta BPJamsostek yang meninggal dunia, di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
  • BPJamsostek menyerahkan santunan kematian dan beasiswa pendidikan kepada ahli waris peserta BPJamsostek yang meninggal dunia, di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
  • Walikota Surabaya Eri Cahyadi, berbincang dengan ahli waris saat penyerahan santunan kematian dan beasiswa pendidikan kepada ahli waris peserta BPJamsostek yang meninggal dunia, di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
  • Petugas menurunkan bantuan masker dan multivitamin dari BPJamsostek Surabaya Raya, di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
  • Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Rudi Susanto (dua kiri), Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak Nenok Dwi Yuliati (tiga dari kiri), foto bersama perwakilan BPJamsostek Surabaya Raya disela-sela penyerahan bantuan di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
  • Sebanyak 180.000 pcs masker medis dan 36.000 butir multivitamin diserahkan untuk membantu pemerintah kota Surabaya dalam menangani wabah Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.
  • (ki-ka), Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Rudi Susanto dan Asisten Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Andrey J Tuamelly, saat penyerahan secara simbolis bantuan masker dan multivitamin di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).

(ki-ka), Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Rudi Susanto dan Asisten Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Andrey J Tuamelly, saat penyerahan secara simbolis bantuan masker dan multivitamin di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).

Sebanyak 180.000 pcs masker medis dan 36.000 butir multivitamin diserahkan untuk membantu pemerintah kota Surabaya dalam menangani wabah Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Rudi Susanto, mengatakan masker dan multivitamin tersebut merupakan hasil kolaborasi antar cabang BPJamsostek Surabaya Raya. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan gotong royong BPJamsostek dalam membantu pencegahan penularan Covid-19 di Kota Surabaya yang akhir-akhir ini kian mengganas.

Dalam kesempatan ini, BPJamsostek juga memberikan santunan bagi ahli waris peserta yang meninggal dunia baik berupa santuan kematian dan santunan beasiswa bagi anak pekerja yang meninggal dunia. Anak ahli waris mendapat beasiswa beragam sesuai tingkat pendidikan. Siswa SD mendapaat Rp.1,5 juta, SMP Rp.2 juta, SMA Rp.3 juta dan beasiswa perguruan tinggi sebesar Rp.12 juta. Beasiswa akan diberikan hingga ahli waris selesai kuliah. Sehingga total santunan beasiswa pendidikan hingga lulus perguruan tinggi ini sekitar Rp.174 juta.

Sementara itu Kepala Cabang BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak, Dhyah Swasti Kusumawardhani, menambahkan bahwa bantuan berupa masker dan multivitamin ini dilaksanakan sebagai respon terhadap situasi bencana wabah penyakit infeksi novel corona virus (COVID-19). Multivitamin untuk meningkatkan gizi dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Sedangkan masker medis diharapkan mampu meminimalisir penularan disaat masyarakat maupun tenaga medis dan para relawan dalam menjalankan aktifitas.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPJamsostek Surabaya Raya yang bergotong royong membantu penangangan Covid-19. Seluruh bantuan yang diberikan, baik masker maupun multivitmin akan langsung disalurkan kepada yang membutuhkan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top