Siswa Sekolah Islam SHAFTA Ditarget Hafal 10 Juzz Saat Kelulusan

  • Peserta didik SMP dan SMA Sekolah Islam SHAFTA menyimak bacaan Al-Quran ketika mengikuti Khotmil Quran di Sekolah Islam SHAFTA Jl. Lontar Surabaya, Jawa Timur, Selasa (04/5/2021). Kegiatan yang melibatkan para penghafal Al-Quran dan digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut dalam rangka Pondok Ramadhan 1442 H dan Nuzulul Quran.
  • Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya (Sekolah Islam SHAFTA), Ahmad Nashruddin mengatakan, bahwa program Khotmil Quran ini merupakan representasi yang mana selama ini peserta didiknya dalam 3 tahun ditarget bisa menghafalkan 10 juz Al-Quran. Sehingga kualitas lulusan Shafta menjadi insan yang mulia ditengah-tengah masyarakat.

Peserta didik SMP dan SMA Sekolah Islam SHAFTA menyimak bacaan Al-Quran ketika mengikuti Khotmil Qur'an di Sekolah Islam SHAFTA Jl. Lontar Surabaya, Jawa Timur, Selasa (04/5/2021). Kegiatan yang melibatkan para penghafal Al-Quran dan digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut dalam rangka Pondok Ramadhan 1442 H dan Nuzulul Quran.

Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya (Sekolah Islam SHAFTA), Ahmad Nashruddin mengatakan, bahwa program Khotmil Qur'an ini merupakan representasi yang mana selama ini peserta didiknya dalam 3 tahun ditarget bisa menghafalkan 10 juz Al-Quran. Sehingga kualitas lulusan Shafta menjadi insan yang mulia ditengah-tengah masyarakat.

Sedangkan Pondok Ramadhan yang diisi dengan berbagai kegiatan ini bertujuan untuk melatih siswa agar terbiasa menjalankan ibadah seperti saat Pondok Ramadhan. Selain diisi dengan kajian-kajian keagamaan, siswa juga dilatih jiwa sosialnya dengan berbagi takjil dan sembako pada masyarakat.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top