Polda Jateng Gelar Operasi Ketupat Candi

  • Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan inspeksi saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2021 di Lapangan Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah.
  • Apel yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini sebagai pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.
  • Wakapolda Jateng menyebut ada sekitar 8.452 Posko PPKM yang telah terbentuk. Polda Jateng mengimbau masyarakat dari luar Jateng yang sudah mudik untuk melaporkan keberadaannya di posko-posko PPKM untuk dilakukan swab antigen.
  • Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menegaskan pihaknya siap mendukung sepenuhnya apabila ada hal-hal yang terjadi pada perayaan Idul Fitri.
  • Pangdam juga telah menyiapkan satuan-satuan operasional untuk membantu pelaksanaan penyekatan dan pengamanan bersama dengan personil Polda Jawa Tengah.
  • Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan inspeksi saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2021 di Lapangan Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/5/2021).

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan inspeksi saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2021 di Lapangan Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/5/2021).

Apel yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini sebagai pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Wakapolda Jateng menyebut ada sekitar 8.452 Posko PPKM yang telah terbentuk. Polda Jateng mengimbau masyarakat dari luar Jateng yang sudah mudik untuk melaporkan keberadaannya di posko-posko PPKM untuk dilakukan swab antigen.

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menegaskan pihaknya siap mendukung sepenuhnya apabila ada hal-hal yang terjadi pada perayaan Idul Fitri. Pangdam juga telah menyiapkan satuan-satuan operasional untuk membantu pelaksanaan penyekatan dan pengamanan bersama dengan personil Polda Jawa Tengah.

FOTO : Sindo/Ahmad Antoni

(sra)
Top