Jelang Idul Fitri, Pintu Masuk Akses Jembatan Suramadu Diperketat

  • Petugas memberhentikan dan memeriksa dokumen perjalanan pengguna jalan saat melintas di salah satu titik penyekatan pintu masuk Jembatan Surabaya - Madura (Suramadu), Jawa Timur.
  • Penyekatan kendaraan bermotor yang dilakukan secara ketat tersebut untuk membatasi mobilitas pemudik, menyusul adanya larangan mudik lebaran 1442 Hijriyah.
  • Para pengemudi yang tidak memiliki surat jalan untuk memasuki wilayah Madura maka diminta putar balik.
  • Penyekatan yang akan terus berlangsung hingga H+7 lebaran itu dilakukan untuk membatasi adanya arus mudik dan arus balik demi memutus mata rantai penularan Covid-19.
  • Petugas memberhentikan dan memeriksa dokumen perjalanan pengguna jalan saat melintas di salah satu titik penyekatan pintu masuk Jembatan Surabaya - Madura (Suramadu), Jawa Timur, Rabu (12/5/2021).

Petugas memberhentikan dan memeriksa dokumen perjalanan pengguna jalan saat melintas di salah satu titik penyekatan pintu masuk Jembatan Surabaya - Madura (Suramadu), Jawa Timur, Rabu (12/5/2021). Penyekatan kendaraan bermotor yang dilakukan secara ketat tersebut untuk membatasi mobilitas pemudik, menyusul adanya larangan mudik lebaran 1442 Hijriyah.

Para pengemudi yang tidak memiliki surat jalan untuk memasuki wilayah Madura maka diminta putar balik. Penyekatan yang akan terus berlangsung hingga H+7 lebaran itu dilakukan untuk membatasi adanya arus mudik dan arus balik demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top