Rumah Kampung Padat Penduduk di Surabaya Terbakar

  • Petugas medis memberikan perawatan pada salah satu penghuni yang rumahnya terbakar di Jalan Semampir Selatan V A, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Petugas medis memberikan perawatan pada salah satu penghuni yang rumahnya terbakar di Jalan Semampir Selatan V A, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Kebakaran yang menghanguskan lantai dua rumah di kampung padat pendududuk tersebut diduga akibat konsleting listrik.
  • Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun penghuni rumah dulaporkan mengalami luka bakar di kaki dan langsung dirawat di Rumah Sakit setempat.
  • Kesigapan warga dan petugas PMK berhasil melokalisir api, sehingga tidak merembet kesekitarnya.
  • Hanya saja, seluruh isi kamar seluas 2-4 meter di lantai 2 seperti spring bad, televisi hingga dokumen penting hangus terbakar. Sebanyak 13 unit PMK dan unit Walang Kadung dikerahkan.
  • Petugas medis memberikan perawatan pada salah satu penghuni yang rumahnya terbakar di Jalan Semampir Selatan V A, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/5/2021).

Petugas medis memberikan perawatan pada salah satu penghuni yang rumahnya terbakar di Jalan Semampir Selatan V A, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/5/2021). Kebakaran yang menghanguskan lantai dua rumah di kampung padat pendududuk tersebut diduga akibat konsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun penghuni rumah dulaporkan mengalami luka bakar di kaki dan langsung dirawat di Rumah Sakit setempat. Kesigapan warga dan petugas PMK berhasil melokalisir api, sehingga tidak merembet kesekitarnya.

Hanya saja, seluruh isi kamar seluas 2-4 meter di lantai 2 seperti spring bad, televisi hingga dokumen penting hangus terbakar. Sebanyak 13 unit PMK dan unit Walang Kadung dikerahkan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top