Gubernur Jabar Lantik Bupati dan Wabup Cianjur Terpilih Pilkada Serentak 2020

  • Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melantik Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur hasil Pilkada Serentak 2020. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung.
  • Dalam sambutannya, Ridwan Kamil berpesan kepada Herman dan Mulyana untuk mendongkrak sektor pertanian dan pariwisata di Cianjur. Kedua sektor tersebut dapat menjadi mesin penggerak ekonomi Cianjur.
  • Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melantik Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur hasil Pilkada Serentak 2020. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/5/2021).

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melantik Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur hasil Pilkada Serentak 2020. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/5/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil berpesan kepada Herman dan Mulyana untuk mendongkrak sektor pertanian dan pariwisata di Cianjur. Kedua sektor tersebut dapat menjadi mesin penggerak ekonomi Cianjur.

Foto Adpim Jabar / Subhi Aldien

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top