Mantan Dirtek Garuda Indonesia Hadinoto Jalani Sidang Lanjutan di KPK

  • Terdakwa mantan Direktur teknik PT. Garuda Indonesia 2007-2012 Hadinoto Soedigno berjalan usai menjalani sidang virtual di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Jakarta,
  • idang kasus pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dengan terdakwa Hadinoto Soedigno berjalan secara online. Namun para saksi menjalani sidang secara offline di Pengadilan Tipikor Jakarta untuk dimintai keterangan terkait kasus yang melibatkan terdakwa.
  • Terdakwa mantan Direktur teknik PT. Garuda Indonesia 2007-2012 Hadinoto Soedigno berjalan usai menjalani sidang virtual di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Jakarta, Kamis (10/06/2021).

Terdakwa mantan Direktur teknik PT. Garuda Indonesia 2007-2012 Hadinoto Soedigno berjalan usai menjalani sidang virtual di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Jakarta, Kamis (10/06/2021). Sidang kasus pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dengan terdakwa Hadinoto Soedigno berjalan secara online. Namun para saksi menjalani sidang secara offline di Pengadilan Tipikor Jakarta untuk dimintai keterangan terkait kasus yang melibatkan terdakwa.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top