Screening Operasi Gratis Bibir Sumbing dengan Prokes Ketat

  • Sejumlah orang tua dan anaknya saat mengikuti screening berupa rapid test antigen di RS Bhayangkara Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah.
  • Sebanyak 13 orang mengikuti operasi bibir sumbing dan langit-langit dalam rangka Hari Jadi Dokkes Polri dan HUT Bhayangkara ke-75. Para peserta yang mengikuti operasi bibir sumbing merupakan keluarga kurang mampu, dan berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah.
  • Menurut Wakil Kepala RS Bhayangkara Polda Jateng AKBP Jaka Kusnanta, operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis digelar setiap tahun sebagai wujud bhakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.
  • Sejumlah orang tua dan anaknya saat mengikuti screening berupa rapid test antigen di RS Bhayangkara Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/6/2021).

Sejumlah orang tua dan anaknya saat mengikuti screening berupa rapid test antigen di RS Bhayangkara Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/6/2021). Sebanyak 13 orang mengikuti operasi bibir sumbing dan langit-langit dalam rangka Hari Jadi Dokkes Polri dan HUT Bhayangkara ke-75. Para peserta yang mengikuti operasi bibir sumbing merupakan keluarga kurang mampu, dan berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Menurut Wakil Kepala RS Bhayangkara Polda Jateng AKBP Jaka Kusnanta, operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis digelar setiap tahun sebagai wujud bhakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat (prokes), karena masih dalam pandemi Covid-19.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top