Ratusan Pelaku UMKM Ikuti Vaksinasi di RS Telogorejo Semarang

  • Pelaksanaan vaksinasi dibagi 2 sesi, pertama dimulai pukul 08.00 hingga 9.30 WIB dan sesi kedua 9.30 hingga pukul 11.00 WIB. Proses vaksinasi diawali dengan screening kesehatan seperti pengecekan tekanan darah hingga riwayat penyakit.
  • Peserta yang dinyatakan kondisinya baik dan lolos tahap skrining akan diarahkan ke proses verifikasi kemudian dilanjutkan proses penyuntikan vaksin oleh nakes dan setelah itu harus menunggu selama 30 menit untuk mengetahui hasil KIPI.
  • Kegiatan Vaksinasi UMKM Jateng ini dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua Pengurus Yayasan kesehatan Telogorejo Koesbintoro Singgih, Wakil Ketua Kadin Jateng dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang.
  • Ratusan pelaku UMKM mengikuti Vaksinasi UMKM Jateng di area SIM Square SMC RS Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/6/2021).

Ratusan pelaku UMKM mengikuti Vaksinasi UMKM Jateng di area SIM Square SMC RS Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dibagi 2 sesi, pertama dimulai pukul 08.00 hingga 9.30 WIB dan sesi kedua 9.30 hingga pukul 11.00 WIB. Proses vaksinasi diawali dengan screening kesehatan seperti pengecekan tekanan darah hingga riwayat penyakit.

Peserta yang dinyatakan kondisinya baik dan lolos tahap skrining akan diarahkan ke proses verifikasi kemudian dilanjutkan proses penyuntikan vaksin oleh nakes dan setelah itu harus menunggu selama 30 menit untuk mengetahui hasil KIPI.

Kegiatan Vaksinasi UMKM Jateng ini dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua Pengurus Yayasan kesehatan Telogorejo Koesbintoro Singgih, Wakil Ketua Kadin Jateng dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang.

(sra)
Top