Target Pengoperasian Jalan Tol Cisumdawu

  • Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer.
  • Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer.

Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer.

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top