Rencana Kompleks DPR Dijadikan RS Darurat Covid-19

  • Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad didampingi Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memantau langsung seluruh fasilitas ruang di Gedung Nusantara II dan Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan Kompleks Parlemen bila akan difungsikan sebagai rumah sakit darurat Covid-19.
  • DPR siap apabila Kompleks Parlemen difungsikan sebagai rumah sakit darurat dengan mempertimbangkan aspek efektivitas dan efisiensi.
  • Namun dari pantauannya, ditemukan beberapa kendala, seperti tempat tidur pasien yang tidak dapat dimasukkan ke dalam lift, banyak ruangan yang kedap suara dan sirkulasi udaranya tidak standar dan ada beberapa ruangan harus dibongkar jika akan digunakan.
  • Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad didampingi Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memantau langsung seluruh fasilitas ruang di Gedung Nusantara II dan Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Senin (12/7/2021).

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad didampingi Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memantau langsung seluruh fasilitas ruang di Gedung Nusantara II dan Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Senin (12/7/2021). Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan Kompleks Parlemen bila akan difungsikan sebagai rumah sakit darurat Covid-19, DPR siap apabila Kompleks Parlemen difungsikan sebagai rumah sakit darurat dengan mempertimbangkan aspek efektivitas dan efisiensi.

(sra)
Top