Percepat Herd Immunity, TNI AU Menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Mal Pondok Gede

  • Tenaga kesehatan saat memberikan suntikan dosis vaksin Covid-19 varian Sinovac untuk warga di Sentra Vaksinasi TNI Angkatan Udara, Mall Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.
  • TNI Angkatan Udara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan stakeholder swasta menggelar Sentra Vaksinasi untuk masyarakat umum.
  • TNI Angkatan Udara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan stakeholder swasta menggelar Sentra Vaksinasi untuk masyarakat umum.
  • Serbuan vaksinasi Covid-19 ini menargetkan 2.000 orang dalam sehari, dengan usia peserta minimal 12 tahun.
  • Warga yang ingin mengikuti cukup mendaftarkan diri secara langsung di tempat (on the spot) dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki kartu identitas.
  • Sentra Vaksinasi ini akan digelar selama dua hari yaitu Senin (26/7) dan Selasa (28/7).
  • Tenaga kesehatan saat memberikan suntikan dosis vaksin Covid-19 varian Sinovac untuk warga di Sentra Vaksinasi TNI Angkatan Udara, Mall Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/7/21).

Tenaga kesehatan saat memberikan suntikan dosis vaksin Covid-19 varian Sinovac untuk warga di Sentra Vaksinasi TNI Angkatan Udara, Mall Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/7/21).

TNI Angkatan Udara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan stakeholder swasta menggelar Sentra Vaksinasi untuk masyarakat umum.

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini menargetkan 2.000 orang dalam sehari, dengan usia peserta minimal 12 tahun. Warga yang ingin mengikuti cukup mendaftarkan diri secara langsung di tempat (on the spot) dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki kartu identitas. Sentra Vaksinasi ini akan digelar selama dua hari yaitu Senin (26/7) dan Selasa (28/7).

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top