Aksi Maskot Si Enda Ajak Masyarakat Pulihkan Ekonomi Bangsa

  • Maskot Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) Si Enda melakukan aksi kampanye kepada pengendara yang melintas di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.
  • Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan menggelar aksi kampanye dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) yang jatuh pada bulan April lalu.
  • Dalam aksinya maskot Si Enda mengajak pengendara untuk menjadi konsumen yang kritis dalam rangka memulihkan ekonomi bangsa.
  • Maskot Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) Si Enda melakukan aksi kampanye kepada pengendara yang melintas di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2021).

Maskot Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) Si Enda melakukan aksi kampanye kepada pengendara yang melintas di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2021). Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan menggelar aksi kampanye dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) yang jatuh pada bulan April lalu.

Dalam aksinya maskot Si Enda mengajak pengendara untuk menjadi konsumen yang kritis dalam rangka memulihkan ekonomi bangsa. Selain itu, aksi ini juga mengajak pengendara untuk melakukan vaksinasi Covid-19, menjalankan protokol kesehatan dan membagikan masker.

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top