Sukseskan Vaksinasi Merdeka, Warga Pesisir Dijemput Polisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjemput warga yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 di kawasan Muara Angke, Jakarta,.
  • Untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Putu Kholis Aryana memerintahkan jajarannya untuk menjemput warga door to door di slum area Muara Angke.
  • KapolsekSunda Kelapa Akp Seto Handoko bersama Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Yosyua Surya, Kasat Binmas Akp Williem Nitalessy dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Akp Ikrom Baihaki, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Intel Akp Weni Sianipar, Kanit Samapta Akp Siboro dan anggota yang tergabung, door to door mendatangi rumah warga yang terdampak pandemi covid-19 untuk memberikan beras pada Rabu (4/8/2021).
  • Dalam giatnya Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian sembako terus kami lakukan sekaligus membarikan imbauankepada masarakat dan anak anak untuk mendapatkan suntik vaksin.
  • Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjemput warga yang menerima vaksin Covid-19 di kawasan Muara Angke, Jakarta, Rabu (4/8/2021).

JAKARTA - PPKM level 4 kembali diperpanjang sampai dengan tanggal (9/8/2021), terkait diperpanjangnya PPKM level 4 yang di umumkan Presiden Jokowi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus distribusikan sembako beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Putu Kholis Aryana memerintahkan jajarannya untuk menjemput warga door to door di slum area Muara Angke.

KapolsekSunda Kelapa Akp Seto Handoko bersama Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Yosyua Surya, Kasat Binmas Akp Williem Nitalessy dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Akp Ikrom Baihaki, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Intel Akp Weni Sianipar, Kanit Samapta Akp Siboro dan anggota yang tergabung, door to door mendatangi rumah warga yang terdampak pandemi covid-19 untuk memberikan beras pada

Rabu (4/8/2021).

Dalam giatnya Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian sembako terus kami lakukan sekaligus membarikan imbauankepada masarakat dan anak anak untuk mendapatkan suntik vaksin.

"Kami bersama anggota berupaya terus melaksanakan pendistribusian paket sembako dan vaksinasi, hari ini giat yang kami laksanakan secara mobile yaitu mendatangi kerumah rumah warga yang akan melakukan vaksin dan memberikan bantuan berupa beras untuk dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19".

"Selain Pendistribusian sembako kepada warga, kami juga memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan".ucap Seto.

Kartina (42) warga slum area muara angke yang menerima bantuan beras, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, "Setidaknya dengan bantuan yang kami terima bisa mengurangi beban, disaat masa pendemi covid19." singkatnya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top