Mantan Plt Sekda DKI Jakarta Sri Haryati Jalani Pemeriksaan di KPK

  • Mantan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta 2020, Sri Haryati setelah menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK Kuningan Jakarta.
  • Sri Haryati yang kini menjabat Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Sri Haryati diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk melengkapi berkas penyidikan tersangka Direktur PT Aldira Berkah Abadi Makmur yang juga pemilik showroom mobil mewah Rudy Hartono Iskandar.

Mantan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta 2020, Sri Haryati setelah menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK Kuningan Jakarta, Kamis, 5/08/2021.

Sri Haryati yang kini menjabat Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Sri Haryati diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk melengkapi berkas penyidikan tersangka Direktur PT Aldira Berkah Abadi Makmur yang juga pemilik showroom mobil mewah Rudy Hartono Iskandar.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top