Hingga Tengah Laut, Marinir Suntikkan Vaksin Pada Nelayan Saat Cari Ikan

  • Nelayan mendapatkan suntikan vaksin tahap dua saat mencari ikan di laut, dari Batalyon Infanteri 1 Marinir ketika melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 untuk masyarakat maritim di pantai Tambak Cemandi dan Balai Desa Tambak Cemandi Kec. Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Bagaikan dalam sebuah perang, prajurit Yonif 1 Marinir harus rela melaksanakan serbuan vaksin sampai ke tengah laut, dengan sasaran para nelayan yang sedang mencari ikan.
  • Pada serbuan vaksin kali ini sebanyak 1000 vaksin Sinovac diberikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk mempercepat terbentuknya imunitas komunal atau herd immunity bagi masyarakat Sidoarjo khususnya warga Tambak Cemandi.
  • Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, sekaligus Ketua Panitia serbuan vaksinasi covid-19 Korps Marinir TNI AL, Letkol Marinir Aang Andy Warta, mengatakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat maritim tersebut sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 yang merupakan pelaksanaan perintah langsung Komandan Korps Marinir TNI AL Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono.
  • Yang tentunya hal ini selaras dengan perintah Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudho Margono.
  • Yang tentunya hal ini selaras dengan perintah Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudho Margono.
  • Nelayan mendapatkan suntikan vaksin tahap dua saat mencari ikan di laut, dari Batalyon Infanteri 1 Marinir ketika melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 untuk masyarakat maritim di pantai Tambak Cemandi dan Balai Desa Tambak Cemandi Kec. Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/08/2021).

Nelayan mendapatkan suntikan vaksin tahap dua saat mencari ikan di laut, dari Batalyon Infanteri 1 Marinir ketika melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 untuk masyarakat maritim di pantai Tambak Cemandi dan Balai Desa Tambak Cemandi Kec. Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/08/2021). Bagaikan dalam sebuah perang, prajurit Yonif 1 Marinir harus rela melaksanakan serbuan vaksin sampai ke tengah laut, dengan sasaran para nelayan yang sedang mencari ikan. Pada serbuan vaksin kali ini sebanyak 1000 vaksin Sinovac diberikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk mempercepat terbentuknya imunitas komunal atau herd immunity bagi masyarakat Sidoarjo khususnya warga Tambak Cemandi.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, sekaligus Ketua Panitia serbuan vaksinasi covid-19 Korps Marinir TNI AL, Letkol Marinir Aang Andy Warta, mengatakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat maritim tersebut sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 yang merupakan pelaksanaan perintah langsung Komandan Korps Marinir TNI AL Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. Yang tentunya hal ini selaras dengan perintah Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudho Margono.

SINDO/ALI MASDUKI. Foto/Dispen Kormar

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top