Sudah Boleh Buka, Begini Potret dan Kondisi Sejumlah Bioskop Hari ini

  • Pemerintah telah kembali mengizinkan pusat hiburan bioskop untuk dioperasikan setelah regulasi dari PPKM dilonggarkan.
  • Pengelola sudah diperbolehkan untuk membuka Bioskopnya mulai minggu ini dengan catatan protokol kesehatanyang ditetapkan oleh pihak pemerintah.
  • Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (14/9/2021) Siang di salah satu pusat hiburan bioskop di Jakarta Pusat yaitu di Djakarta XXI masih terpantau belum beroperasi bahkan masih tutup.
  • Gerbang pintu dan eskalator masuk teater bioskop masih terpantau tertutup rapat dan masih berlabelkan tulisan closed sehingga hal tersebut membuat penonton atau pengunjung untuk diperkenankan masuk ke area bioskop. Kemudian untuk meja pembelian tiket disatu sisi ada yang mati total dan ada yang menyala tanpa ada jadwal pemutaran film.
  • Meski demikian, terlihat sejumlah aktivitas petugas XXI dari dalam bioskop yang terlihat sedang bersiap menyiapkan berbagai persiapan seperti pemasangan lampu dan berbagai persiapan teknis.

JAKARTA- Pemerintah telah kembali mengizinkan pusat hiburan bioskop untuk dioperasikan setelah regulasi dari PPKM dilonggarkan. Pengelola sudah diperbolehkan untuk membuka Bioskopnya mulai minggu ini dengan catatan protokol kesehatanyang ditetapkan oleh pihak pemerintah.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (14/9/2021) Siang di salah satu pusat hiburan bioskop di Jakarta Pusat yaitu di Djakarta XXI masih terpantau belum beroperasi bahkan masih tutup. Terpantau pintu masuk tangga teater masih terpampang tulisan ‘pemberitahuan penutupan bioskop’.

Gerbang pintu dan eskalator masuk teater bioskop masih terpantau tertutup rapat dan masih berlabelkan tulisan ‘closed’ sehingga hal tersebut membuat penonton atau pengunjung untuk diperkenankan masuk ke area bioskop. Kemudian untuk meja pembelian tiket disatu sisi ada yang mati total dan ada yang menyala tanpa ada jadwal pemutaran film.

Sepanjang lorong di kawasan Cinema XXI ini pun masih belum menyala dan poster film depan teater belum tergantikan dengan jadwal film terbaru.

Meski demikian, terlihat sejumlah aktivitas petugas XXI dari dalam bioskop yang terlihat sedang bersiap menyiapkan berbagai persiapan seperti pemasangan lampu dan berbagai persiapan teknis.

Saat petugas ditanyai kepastian untuk pembukaan bioskop pihaknya belum bisa bisa memastikan dan enggan berbicara namun pihaknya mengikuti regulasi atau aturan dari pusat.

Rep : Azhfar Muhammad

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top