Polisi Beberkan Barang Bukti Kontak Tembak dengan Kelompok Teroris MIT Poso

  • Polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti hasil kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan kelompok teroris MIT Poso di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.
  • Polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti hasil kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan kelompok teroris MIT Poso di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah,
  • Kontak tembak yang terjadi pada Sabtu (18/9/2021) tersebut diduga menewaskan pimpinan kelompok teroris MIT Poso Ali Kalora serta salah satu anggotanya.
  • Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi (tengah) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (19/9/2021).

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi (tengah) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (19/9/2021). Polisi memastikan pimpinan kelompok teroris MIT Poso Ali Kalora tewas dalam kontak tembak yang terjadi pada Sabtu (19/9/2021) antara Satgas Madago Raya dan kelompok teroris MIT Poso di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Selain Ali Kalora, kontak tembak itu juga menewaskan satu anggota kelompok teroris MIT lainnya yakni Jaka Ramadan alias Ikrima.

ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top