Geliat Usaha Sablon Nama Sajadah di Tengah Pandemi

  • Pekerja menyablon nama pada sajadah di Kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
  • Dalam seharinya pekeja menerima pesanan sablon nama pada sajadah mulai dari 20 hingga 30 kodi dengan biaya Rp 30.000 per kodi.
  • Pekerja mengatakan, pesanan mulai meningkat usai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pusat perbelanjaan dilonggarkan.
  • Pemesanan sablon nama pada sajadah ini biasanya di pesan untuk acara 40 harian dan untuk pengerjaannya pun digarap pada siang hingga malam hari seiring pemesanan yang tengah meningkat.
  • Pada musim panas pekerja juga merasa terbantu saat produksi, sebab usai melakukan penyablonan sajadah bisa langsung dijemur di bawah terik matahari.
  • Pekerja menyablon nama pada sajadah di Kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2021).

Pekerja menyablon nama pada sajadah di Kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2021). Dalam seharinya pekeja menerima pesanan sablon nama pada sajadah mulai dari 20 hingga 30 kodi dengan biaya Rp 30.000 per kodi.

Pekerja mengatakan, pesanan mulai meningkat usai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pusat perbelanjaan dilonggarkan.

Pemesanan sablon nama pada sajadah ini biasanya di pesan untuk acara 40 harian dan untuk pengerjaannya pun digarap pada siang hingga malam hari seiring pemesanan yang tengah meningkat.

Pada musim panas pekerja juga merasa terbantu saat produksi, sebab usai melakukan penyablonan sajadah bisa langsung dijemur di bawah terik matahari.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top