Antusias Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua MNC Peduli

  • Memasuki hari terakhir, warga tetap antusias untuk menjalani vaksinasi di Sentra Vaksinasi Dosis Dua yang diseleggarakan MNC Peduli.
  • Sentra vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.
  • Adapun syarat untuk penerima vaksin adalah masyarakat umum yang memiliki KTP Jakarta atau berdomisili di DKI Jakarta dan sudah berusia 12 ke atas.

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 jenis Pfizer kepada warga di Sentra Vaksinasi Dosis Dua MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (14/10/2021). Memasuki hari terakhir, warga tetap antusias untuk menjalani vaksinasi di Sentra Vaksinasi Dosis Dua yang diseleggarakan MNC Peduli.

Sentra vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.

Adapun syarat untuk penerima vaksin adalah masyarakat umum yang memiliki KTP Jakarta atau berdomisili di DKI Jakarta dan sudah berusia 12 ke atas.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top