Pembangunan Jembatan Layang di Bandung Ditargetkan Rampung November 2022

  • Foto udara pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta, Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Bina Marga menargetkan pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta tersebut ditargetkan akan rampung pada November 2022 mendatang dan diharapkan mampu mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.
  • Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Bina Marga menargetkan pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta tersebut ditargetkan akan rampung pada November 2022 mendatang dan diharapkan mampu mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut.
  • Foto udara pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta, Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021).

Foto udara pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta, Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Bina Marga menargetkan pembangunan jalan layang di Jalan Soekarno-Hatta tersebut ditargetkan akan rampung pada November 2022 mendatang dan diharapkan mampu mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut.

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top