Pengunjung Meningkat, Perpusnas Wajibkan Scan Barcode PeduliLindungi Jadi Syarat Masuk

  • Pengunjung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke area Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.
  • Pengunjung mencuci tangan sebelum masuk ke dalam Perpustakaan Nasional.
  • Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) menjadi salah satu spot favorit para anak muda yang suka membaca.
  • Selain menyediakan berbagai macam buku yang bisa dibaca, pihak perpusnas juga memberikan layanan kepada pengunjung bisa meminjam buku untuk dibawa pulang dengan persyaratan tertentu.
  • Pengunjung yang datang tidak semuanya ingin membaca dan mencari buku, ada beberapa datang hanya untuk menghabiskan waktu, melihat pameran dan bahkan sekadar berswafoto.
  • Untuk pengunjung yang ingin datang ke Perpusnas sebaiknya sudah divaksin Covid-19 minimal dosis pertama, tetap jaga prokes dan siapkan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat wajib berkunjung.
  • Antrean pengunjung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke area Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/21).

Antrean pengunjung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke area Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/21).

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) menjadi salah satu spot favorit para anak muda yang suka membaca. Selain menyediakan berbagai macam buku yang bisa dibaca, pihak perpusnas juga memberikan layanan kepada pengunjung bisa meminjam buku untuk dibawa pulang dengan persyaratan tertentu.

Pengunjung yang datang tidak semuanya ingin membaca dan mencari buku, ada beberapa datang hanya untuk menghabiskan waktu, melihat pameran dan bahkan sekadar berswafoto.

Untuk pengunjung yang ingin datang ke Perpusnas sebaiknya sudah di Vaksin Covid-19 minimal dosis pertama, tetap jaga prokes dan siapkan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat wajib berkunjung.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top