RKS Pekanbaru: Dari Negeri Melayu Sandiaga Uno Capres 2024

  • Relawan Kawan Sandi saat membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.
  • Dalam Rangka Menyongsong peringatan sumpah pemuda, sebagai momentum kebangkitan ekonomi rumah tangga, Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru Mendeklarasikan Dukungan Calon Presiden 2024 kepada Sosok Sandiaga Uno.
  • Relawan Kawan Sandi (RKS) saat membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

PEKANBARU - Dalam Rangka Menyongsong Peringatan SUMPAH PEMUDA, sebagai Momentum Kebangkitan Ekonomi Rumah Tangga, Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru Mendeklarasikan Dukungan Calon Presiden 2024 kepada Sosok Sandiaga Uno.

Kami kesulitan ekonomi saat ini, badai covid telah menghempaskan harapan keluarga, putra putri kami banyak yang nganggur, pendapatan rumah tangga menurun drastis. Karena itu kedepan kami berharap ada perbaikan dan perubahan hidup yang lebih sejahtera. Sosok Sandiaga Uno Kami nilai memiliki Pengalaman dalam Menciptkan Lapangan kerja, Memiliki kemampuan kepemimpinan yang tangguh, sosoknya pekerja keras, ikhlas dan tulus. Atas dasar itulah kami memberikan dukungan agar Bang Sandi bersedia maju sebagai calon presiden 2024. Ujar Awalia Rahman salah satu Deklarator RKS Pekanbaru.

Deklarasi & Aksi Sosial RKS Pekanbaru Peduli terhadap kesulitan warga, dilaksanakan di tengah aktivitas ekonomi Pasar Pusat, ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah. Deklarasi ini sekaligus menunjukkan pelaku UMKM Pekanbaru bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru. "Walaupun di pasar kami semua dari berbagai profesi yang mengharapkan perubahan," urai ibu Ika Yulaika salah satu deklarator.didampingi ibu Yelviya Tokoh Penggerak UMKM Pekanbaru yang juga deklarator.

Acara deklarasi diselingi dengan aksi sosial berbagi paket sembako. “Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,” tegas Alnofri tokoh masyarakat sebagai salah satu deklarator.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top