Ini Cara Dapat Tiket Gratis KAI untuk Guru, Dokter, hingga Driver Ambulans, Ada 11.000 Voucher!

  • Dalam rangka Hari Pahlawan 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan 11.000 voucher tiket gratis kereta api untuk guru, dokter, hingga veteran. Voucher tiket gratis ini dapat digunakan untuk keberangkatan mulai tanggal 13-30 November 2021.
  • Untuk mendapatkan voucher gratis KAI, dibutuhkan beberapa dokumen yang dibawa ke loket atau customer service di stasiun, di antaranya, Untuk profesi dosen atau guru, identitas asli dan fotocopy, dan surat keterangan yang menyatakan profesi dosen atau guru.
  • Untuk profesi dokter, identitas asli dan fotocopy, kartu anggota profesi dokter atau Surat Tanda Registrasi (STR) atau Surat Izin Praktik (SIP) yang masih berlaku.
  • Untuk tenaga kesehatan lainnya, kartu tanda pengenal atau surat yang menyatakan sebagai bidan, perawat, tenaga farmasi, analis radiologi, analis laboratorium, apoteker, tenaga administrasi, driver ambulans dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit.
  • Para penumpang menuju peron kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Minggu (14/11/2021).

Para penumpang menuju peron kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Minggu (14/11/2021). Dalam rangka Hari Pahlawan 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan 11.000 voucher tiket gratis kereta api untuk guru, dokter, hingga veteran.

Voucher tiket gratis ini dapat digunakan untuk keberangkatan mulai tanggal 13-30 November 2021.

Untuk mendapatkan voucher gratis KAI, dibutuhkan beberapa dokumen yang dibawa ke loket atau customer service di stasiun, di antaranya, Untuk profesi dosen atau guru, identitas asli dan fotocopy, dan surat keterangan yang menyatakan profesi dosen atau guru.

Untuk profesi dokter, identitas asli dan fotocopy, kartu anggota profesi dokter atau Surat Tanda Registrasi (STR) atau Surat Izin Praktik (SIP) yang masih berlaku.

Untuk tenaga kesehatan lainnya, kartu tanda pengenal atau surat yang menyatakan sebagai bidan, perawat, tenaga farmasi, analis radiologi, analis laboratorium, apoteker, tenaga administrasi, driver ambulans dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit.

Untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), identitas asli, dan fotocopy identitas LVRI yang masih berlaku.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top