alexametrics

Pj Walikota Makassar Tinjau Persiapan Penerapan Perwali Nomor 36

  • Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin (kanan) saat meninjau kesiapan pembatasan arus keluar masuk Kota Makassar dan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin (kanan) berbincang dengan warga saat meninjau kesiapan pembatasan arus keluar masuk Kota Makassar dan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan,
  • Sejumlah pengendara roda dua maupun kendaraan bak terbuka yang tidak mengenakan masker diberhentikan dan diberikan sanksi pembinaan dengan melakukan push up oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar saat melintas di Jalan Sultan Alauddin yang merupakan jalur perbatasan antara Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
  • Petugas Sat Pol PP memberikan hukuman push up kepada warga yang tidak memakai masker.
  • Pemkot Makassar resmi memberlakukan Perwali Nomor 36 pada Senin, (13/7) dengan mempersiapkan sebelas posko perbatasan dan empat posko penindakan untuk mengawal pelaksanaan Pembatasan Pergerakan keluar-masuk ke Kota Makassar sebagain upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
  • Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin saat meninjau kesiapan pembatasan arus keluar masuk Kota Makassar dan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/7/2020).

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin saat meninjau kesiapan pembatasan arus keluar masuk Kota Makassar dan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/7/2020). Pemkot Makassar resmi memberlakukan Perwali Nomor 36 pada Senin, (13/7) dengan mempersiapkan sebelas posko perbatasan dan empat posko penindakan untuk mengawal pelaksanaan Pembatasan Pergerakan keluar-masuk ke Kota Makassar sebagain upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sejumlah pengendara roda dua maupun kendaraan bak terbuka yang tidak mengenakan masker diberhentikan dan diberikan sanksi pembinaan dengan melakukan push up oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar saat melintas di Jalan Sultan Alauddin yang merupakan jalur perbatasan antara Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak