alexametrics

TNI AL Rekrut Pemuda Pemudi Terbaik Asal Papua untuk Mengawaki Kapal Perang Republik Indonesia

  • Calon prajurit TNI AL wanita bersiap mengikuti Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) Pusat seleksi penerimaan calon Bintara (Caba) dan Tamtama (Catam) Prajurit Karier TNI AL di Mako Koarmada, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (29/7/2010). Untuk pertama kalinya, TNI Angkatan Laut merekrut pemuda dan pemudi terbaik asal Papua menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut strata Bintara dan Tamtama secara besar-besaran untuk mengawaki Kapal Perang Republik Indonesia (KRI), yaitu calon Bintara sebanyak 100 orang, masing-masing calon Bintara Pria 83 orang dan calon Bintara Wanita 17 orang serta calon Tamtama 100 orang. Sejumlah pemuda dan pemudi tersebut akan menjalani pendidikan dasar militer, pendidikan dasar golongan dan pendidikan kejuruan di Sorong untuk selanjutnya ditugaskan sebagai anak buah KRI jajaran Koarmada III. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.
  • Calon prajurit TNI AL mengucapkan syukur usai mengikuti Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) Pusat seleksi penerimaan calon Bintara (Caba) dan Tamtama (Catam) Prajurit Karier TNI AL di Mako Koarmada, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (29/7/2010). Untuk pertama kalinya, TNI Angkatan Laut merekrut pemuda dan pemudi terbaik asal Papua menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut strata Bintara dan Tamtama secara besar-besaran untuk mengawaki Kapal Perang Republik Indonesia (KRI), yaitu calon Bintara sebanyak 100 orang, masing-masing calon Bintara Pria 83 orang dan calon Bintara Wanita 17 orang serta calon Tamtama 100 orang. Sejumlah pemuda dan pemudi tersebut akan menjalani pendidikan dasar militer, pendidikan dasar golongan dan pendidikan kejuruan di Sorong untuk selanjutnya ditugaskan sebagai anak buah KRI jajaran Koarmada III. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Calon prajurit TNI AL mengucapkan syukur usai mengikuti Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) Pusat seleksi penerimaan calon Bintara (Caba) dan Tamtama (Catam) Prajurit Karier TNI AL di Mako Koarmada, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (29/7/2010). Untuk pertama kalinya, TNI Angkatan Laut merekrut pemuda dan pemudi terbaik asal Papua menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut strata Bintara dan Tamtama secara besar-besaran untuk mengawaki Kapal Perang Republik Indonesia (KRI), yaitu calon Bintara sebanyak 100 orang, masing-masing calon Bintara Pria 83 orang dan calon Bintara Wanita 17 orang serta calon Tamtama 100 orang. Sejumlah pemuda dan pemudi tersebut akan menjalani pendidikan dasar militer, pendidikan dasar golongan dan pendidikan kejuruan di Sorong untuk selanjutnya ditugaskan sebagai anak buah KRI jajaran Koarmada III.

ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak